Resep Cara Membuat Puding Roti Keju Kraft yang Nikmat

Resep Cara Membuat Puding Keju Kraft yang Nikmat | Keju merupakan salah satu produk olahan susu yang mengandung kalsium dan vitamin D yang tinggi, sehingga sangat baik jika dikonsumsi oleh semua anggota keluarga. bagi anak-anak akan membantu proses pertumbuhan gigi dan tulang sementara untuk kita akan membantu menjaga kepadatan serta kekuatan gigi dan tulang. Sementara roti mengandung serat yang baik untuk kesehatan pencernaan.

Anak sangat sulit sekali untuk makan sayur, buah atau susu namun jika makanan atau minuman tersebut diolah menjadi cemila yang enak dan menarik, hmmm, siapa yang bisa menolak. Pasti mereka ketagihan. Nah, bagi bunda, salah satu cara untuk menarik minat anak untuk mengkonsumsi susu adalah dengan cara membuat puding roti keju.

Kali ini admin resep cara membuat puding mau berbagi Resep Cara Membuat Puding Keju Kraft yang Nikmat untuk anda. Anak anda pasti minta lagi deh. Selain enak juga sangat menyehatkan. Berikut ini resepnya untuk anda:

Resep Puding Keju Kraft yang Nikmat

Resep Cara Membuat Puding Keju Kraft yang Nikmat

Bahan Puding Roti Keju Kraft

  • 2 lembar roti tawar dicacah kasar
  • 75 ml susu tawar
  • 1 butir telur
  • 2 sendok teh gula pasir/gula palem
  • 2 sendok teh kacang/meises
  • 50 gram keju Kraft Cheddar (potong dadu kecil)

Cara Membuat Puding Roti Keju Kraft

  1. Kocok telur dengan susu.
  2. Campur roti dengan gula pasir/gula palem, keju Kraft Cheddar, dan kacang/meises, tuang kocokan susu dan telur.
  3. Kukus selama 15-20 menit hingga matang.
Bagaimana? Sangat sederhana sekali bukan? Kita bisa membuatnya dengan mudah. Demikianlah Resep Cara Membuat Puding Keju Kraft yang Nikmat dari kami, semoga anda sekeluarga menyukainya. Jangan lewatkan juga Resep Cara Membuat Puding Roti Tawar Kukus Maknyuss