Resep Cara Membuat Puding Buah Alpukat yang Enak

Resep Cara Membuat Puding Buah Alpukat yang Enak | Halo selamat pagi sahabat resep cara membuat puding dimanapun anda berada, apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat ya.

Puding memiliki aneka rasa yang bisa kita coba, salah satunya adalah puding alpukat. Selain rasa buahnya yang enak dan manis tentu juga sangat baik untuk kesehatan kita. Jika anda ingin mengetahuinya, silahkan baca selengkapnya 31 Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan dan kecantikan.
Disana anda akan mengetahui banyak manfaat buah alpukat, ditambah lagi manfaat dari puding itu sendiri, semakin lengkap rasanya. Kali ini admin ingin berbagi Resep Cara Membuat Puding Buah Alpukat yang Enak untuk anda.

Apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan kira-kira? Nah, untuk membuatnya kita membutuhkan susu sapi, gula pasir, agar-agar dan sebagainya. Berikut ini uraian lengkap mengenai Resep Cara Membuat Puding Buah Alpukat yang Enak dari kami, silahkan diikuti:

Resep Puding Buah Alpukat yang Enak

Resep Cara Membuat Puding Buah Alpukat yang Enak

Bahan Puding Alpukat

  • Susu sapi 850 cc
  • Gula pasir 250 gram
  • Agar agar 2 bks, usahakan yang putih
  • Alpukat 2 buah, ambil dagingnya saja
  • Air panas 100 cc
  • Pasta cocoa 1 sdm

Cara Membuat Puding Buah Alpukat yang Enak

  1. Cincang kasar buah alpukat.
  2. Masak gula, agar agar dan sus sapi hingga mendidih. Angkat dan aduk aduk terus, tambahkan alpukat cincang kemudian aduk hingga rata. Bila sudah agak dingin, masukkan pasta mocca kedalam adonan.
  3. Tuangkan ke dalam cetakan yang sudah dibasahi dengan air sebelumnya. Dinginkan
  4. Jika sudah mengeras, potong potong dan sajikan
Demikianlah Resep Cara Membuat Puding Buah Alpukat yang Enak dari kami, semoga anda dan keluarga menyukainya. Jangan lewatkan juga Resep Puding Busa Buah Jeruk yang Segar