Resep Cara Membuat Puding Susu Buah Melon Segar

Resep Cara Membuat Puding Susu Buah Melon Segar - Selamat sore sobat, apa kegiatan sore ini? Bosen? Atau lagi nyantai bersama keluarga, enak nih kalau sambil ngemil. Tapi ngemilnya bukan semabarang ngemil kudu ngemil yang sehat, suapay ga tambah gendut :D.


Nih ada cemilan yang direkomendasikan untuk kesehatan keluarga, selain sehat enak juga tentunya. Kali ini admin ingin berbagi Resep Cara Membuat Puding Susu Buah Melon Segar untuk anda dan keluarga. Menu ini sangat enak kalau dijadikan menu penutup, atau disajikan saat santai bersama keluarga. Puding juga sangat cocok dijadikan penghilang dahaga, karena segar dan mendinginkan tenggorokan. Oke tunggu apa lagi? Langsung saja kita ulas resepnya

Resep Puding Susu Buah Melon Segar 

Resep Cara Membuat Puding Buah Susu Melon Segar


Bahan-bahan puding buah susu


-    50 gr melon kuning, kupas, haluskan.
-    30 gr stroberi, iris tipis membujur. ½ bungkus agar-agar bubuk warna putih.
-    ½ sdt tepung maizena, cairkan dengan 1 sdm air matang.
-    ½ sdt bubuk vanila.
-    3 sdm susu formula bubuk.
-    300 cc air.

Cara membuat puding buah susu

1). Didihkan air bersama agar-agar sambil diaduk hingga agar-agar larut.
2). Masukkan bubur melon kuning, tepung maizena dan bubuk vanila, aduk rata. Masak selama 2 menit, angkat. Tambahkan susu, aduk rata.
3). Tuang dalam cetakan personal, tambahkan potongan stroberi, biarkan dingin dan mengeras. Lumatkan sebelum disajikan.


Bagaiman, ternyta simpel ya? Demikianlah Resep Cara Membuat Puding Susu Buah Melon Segar dari kami, semoga bermanfaat. Cobain juga Resep Cara Membuat Puding Roti Karamel.